Guys... I come back.
Hari ini gue bener'' sebel with my friend. namanya ga usah di bilang ya.. dia itu mungkin bisa dibilang paling pinter d Kelas gue. But, biarpun dia smart, sifatnya ituloh yg gue gak suka. Semenjak ada new student, dia tuh jadi mkin sombong. Waktu itu gue super duper kesel sama dia. waktu sore itu, kami tu ekskul, truz pas bu pembimbing udah dateng, kita'' tuh membahas soal anak kls IX. gue perhatiin dia tuh kayak songong banget. dia tuh kayak nunjukin klw dia tuh udah pinter banget. yang kedua pas gue lagi ngitung'' dia dtang truz bilangnya ''ih kamu tuh klw membagi lama'' pas udah bilang gitu gue tambah kesel. trus gue jauhin deh. And gue rasa tuh anak pengen pamerin kepinterannya sama si new student. soalnya sii new student itu pindahan dari Jakarta..
nah gimana klw kalian yang liat.. sebel kan???/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar